Redaksi Redaksi Arrahim.ID

Satu Lagi Tenaga Medis Terbaik RSUD Sidoarjo Meninggal Dunia

39 sec read

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Satu lagi tenaga medis terbaik di RSUD Sidoarjo, dr Gatot Pramono meninggal dunia Jumat (19/6/2020) pukul 18.13. Dokter yang biasa menangani pasien di ruang IGD RSUD Sidoarjo, menghembuskan nafas terakhir pasca-tiga hari menjalani perawatan, dugaan terpapar positif Covid-19.

“Korban meninggal disertai riwayat diabetes mellitus (DM) dan Jantung” kata sumber di rumah sakit.

Korban yang sekira berumur 40-an tahun ini akan disemayamkan malam ini di kawasan Sedati. Rumah korban ada sebuah komplek di kawasan Desa Pabean Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo.

Para kolega dokter Gatot di RSUD mengaku sangat syok dan sangat kehilangan. Menurut mereka, sosok dr. Gatot sangat baik dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien.

Pun dalam berinteraksi dengan para kolega di IGD, beliau sangat baik dalam bertutur kata. Beberapa koleganya juga mengisahkan bahwa dr. Gatot di beberapa hari terakhir sangat riang dan bugar. Tak ada tanda-tanda beliau akan meninggalkan kami semua, kata sumber Arrahim.ID.

Berikut ini detik-detik diberangkatkannya jenazah dr. Gatot Pramono. Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun.

Perjuanganmu akan selalu kami kenang, dok. Semoga engkau mendapatkan surga Allah. Allahumma ighfir lahu warhamhu wa afihi wa’fu anhu. Al-Fatihah. [MZ]

Baca Juga  Tadarus Litapdimas Seri Ke-6: Agen Islam Moderat Indonesia Perlu "Keluar Kandang"
Redaksi Redaksi Arrahim.ID